Gado-Gado Boplo

Ajeng Savitri
Artikel oleh : Ajeng Savitri
Foto oleh : http://www.beniceorleavethanks.com/wp-content/uploads/2014/06/1_Inspired-Gado-Gado-Lettuce-Wraps-wit
Pin It

Restauran yang didirikan oleh Ibu Julisns Hartono ini sudah berada sejak 38 tahun yang lalu. Bermula dari kedai kecil di gang sempit hingga sekarang menjadi salah satu restoran terkenal di Jakarta. Menu menu yang dijual di restoran ini sangat cocok di lidh para pecinta kuliner dan juga semua makanan yang disajikan terjamin halal. Dengan harga yang tidak mahal, mulai dari Rp 5000,- sampai Rp 40.000,- saja para pembeli bisa menikmati kelezatan gado-gado khas Betawi yang tiada duanya. menu yang terfavorit di restaurant ini antara lain seperti Gado Gado Boplo, Karedok, Ketoprak, rujak Juhi, Asinan Sayur, Rujak Buah dan Lontong Sayur.

Restaurant ini sudah buka mulai pk 10.00 hingga pk 22.00 malam. Banyak pengunjung yang datang untuk mencicipi kuliner ini, terutama pada saat jam makan siang.  Restaurant ini berada di beberapa lokasi sekitar Jakarta, seperti di Fatmawati, Kelapa Gading, Menteng, Serpong  dan Grand Indonesia.

Untuk hari hari tertentu biasanya terdapat promo-promo seperti mendapatkan minum gratis dan juga diskon harga. Tempat makan ini merupakan salah satu kuliner di Jakarta yang layak dicoba.

Pin It
Maps
Photos
Recent Articles
Videos