Pasar Gembrong, tempat mainan edukatif yang pas untuk anak anda!

M. Jody Novansyah Agus
Artikel oleh : M. Jody Novansyah Agus
Foto oleh : http://indonesiawow.com/wp-content/uploads/2014/03/2104_large.jpg
Pin It

Pasar Gembrong, tempat mainan edukatif yang pas untuk anak anda!

 

Sekitar bulan lalu saya sempat ngepost tentang mainan di Pasar Asemka, nah! Sekarang saya baru tau lagi nih! Tempat yang pas buat orang tua sayang anak lainnya, tapi disini yang lebih ditonjolkannya mainan edukatif, mainan yang tidak hanya seru tapi juga mendidik anak anak yang memainkannya, jadi penasaran tentang mainan edukatif yang dijual disini? Yuk! Kita jalan jalan dulu ke Pasar Gembrong!

 

Pasar Gembrong, terletak di Jatinegara memang dari dulu terkenal karna jualan mainannya, banyak mainan disini yang dijual juga di mall namun harganya benar benar setengah harga dari mall! Ya mungkin juga penjual di mall mengambil barang dari sini hahahaha, dari sumber yang saya baca banyak yang bilang memang orang kesini untuk berburu mainan edukatif seperti ada mobil bertenaga aki ukuran terbesar disini bisa sekitar 350 ribu namun di mall dengan mainan yang sama bisa sampai 500 ribu, waw selisih 150 ribunya sih masih bisa tuh dibeliin mainan lagi di Pasar Gembrong hehe

 

Memang orang  banyak yang kesini untuk mengincar mainan mainan murah, apalagi karna mainan edukatifnya membuat mayoritas pembeli adalah para orangtua, tertarik untuk beli mainan disini? Yuk kita kemari di sebelah kiri perempatan Jl. Basuki Rahmat dengan Jl DI Panjaitan dari arah Kampung Melayu atau sebelah kanan dari arah Cawang! Enjoy and keep rockin in the free world!

Referensi: http://id.theasianparent.com/mainan-edukatif-murah-di-jakarta/ 

Pin It
Maps
Photos
Recent Articles
Videos