Kerlap–Kerlip lampu di Pasar Kenari Mas

M. Jody Novansyah Agus
Artikel oleh : M. Jody Novansyah Agus
Foto oleh : http://www.distributorlampuled.com/files/Display%20Toko%20Lampu.JPG
Pin It

Lampu memang sepenting itu buat kita dimalam hari, dan lebih keren lagi kalau lampu di rumah kita gacuma berbentuk lonjong saja tetapi bisa berbentuk unik dan cantik! Nah, pas banget nih saya akan mengajak anda untuk berjalan jalan ke Pasar Kenari Mas!

 

Pasar Kenari mas sebenarnya lebih dikenal sebagai gudangnya alat listrik karna Pasar Kenari memang pusatnya penjualan barang barang elektronik, tapi disini juga terkenal loh dengan penjualan lampu hiasnya! Dari lampu yang bentuknya modern sampai klasik, dan dari lampu hias untuk halaman rumah sampai lampu untuk tidur! Harga lampu lampu disini juga bervariasi dari 50 ribu sampai 50 juta hahahaha bisa beravariasi banget gitu yah harga harganya!, pasar yang berlokasi di Jakarta Pusat ini juga menyediakan penjualan secara grosir atau eceran mulai dari bohlam, kabel lampu, dan lain sebagainya.

 

Di tahun 1970an dulu kawasan ini dimulai dari para pedagang kaki lima yang berjualan alat alat listrik dan sanitary lalu berkembang menjadi kios kios kecil dan akhirnya di tahun 1996 didirikanlah sebuah gedung berisi 888 kios berjualan listrik dan perlengkapan sanitary, jadi siapkah anda untuk menambahkan Pasar Kenari Mas sebagai tempat wisata anda di akhir pekan nanti? Yuk mampir kemari! Pasti unik dong pasar isinya kok banyak lampu dimana mana hahaha, enjoy and keep rockin’ in the free world!

Reference: http://www.glosiran.com/2014/06/sentra-penjualan-alat-alat-listrik.html 

Pin It
Maps
Photos
Recent Articles
Videos