Jalanan Berbau Parfum, Inilah Condet!

M. Jody Novansyah Agus
Artikel oleh : M. Jody Novansyah Agus
Foto oleh : http://www.gedoor.com/wp-content/uploads/2012/03/pasar_tradisional_jakarta_parfum_jalan_condet03.jpg
Pin It

Sejak kecil selalu saja saya bingung kenapa banyak sekali orang orang arab dan sebanyak itu yang menjual parfum dan segala macam hal yang berbau Timur Tengah lainnya, ya maklum karna memang banyak keluarga yang tinggal disana dan dulu saya juga  sering bertanya ke ayah saya “Ayah beli parfum di condet yah?” hahaha karna memang cuma tau tempat jualan parfum dulu ya disana, benar benar kanan kiri jalan jualannya sama dan rata rata penjual memang ada yang asli orang arab, nah jadi penasaran  kan dengan  jualan parfum di Condet ini? Yuk kita simak dibawah ini!

 

Berdasarkan berbagai sumber ternyata memang rata rata penjualan meningkat saat bulan ramadhan, ya memang karna saat ramadhan tiba orang orang ingin tampil bersih dan wangi, dan juga dua puluh lima tahun yang lalu toko yang berjualan disini hanyalah tiga biji saja, tapi sekarang udah lebih dari 40, waw bisa bayangkan sewangi apa jalanan ini kan? Hahaha, dan setiap tahun rata rata berdiri 3-4 toko baru! Dan ngomong ngomong soal harga, tenang saja harga harga disini masih ramah di dompet kok! Harga semua minyak wangi rata-rata 2000 per ml, dan beberapa parfum juga ada yang asli di impor dari luar negeri seperti Prancis.

 

Dan semudah itu kok jika anda ingin ke kawasan Condet ini! Tinggal naik bus transjakarta dengan tujuan PGC lalu langsung deh nyebrang ke arah condet, dan semua toko parfum ini benar benar ada di kanan kiri jalan kita, tinggal kitanya saja memilih mau di toko yang mana! Selamat berburu parfum di Condet! Enjoy and keep rockin in the free world!

referensi: http://megapolitan.kompas.com/read/2010/08/20/10441756/Memburu.Wewangian.di.Condet 

Pin It
Maps
Photos
Recent Articles
Videos