Pasar Modern

Sharfina Fitri Indrayadi
Artikel oleh : Sharfina Fitri Indrayadi
Foto oleh : Sharfina Fitri Indrayadi
Pin It

Pasar modern mulai bermunculan selama beberapa tahun terakhir ini seiring dengan majunya perkembangan bisnis kecil/menengah di masyarakat. Awalnya, pasar modern ditujukan untuk orang-orang yang berencana berbelanja murah dan nyaman.

Berbeda dengan pasar tradisional pada umumnya, pasar modern terlihat lebih teratur pada lokasi kios-kiosnya, lebih bersih karena berlokasi di dalam gedung, dan relatif tidak menghasilkan bau kurang sedap yang membuat kenyamanan dalam berbelanja berkurang. 

Berlokasi di wilayah Tangerang Selatan, pasar modern ternyata memiliki pengunjung yang ramai dan diminati banyak pembeli. Rupanya, pembeli merasa kebutuhannya dapat dipenuhi secara lengkap dengan beragamnya toko-toko yang berlokasi di pasar modern ini.

Mulai dari bahan makanan pokok pada umumnya seperti daging, ikan, dan lauk pauk lainnya dapat ditemukan disini. Semua bahan makanan terlihat masih fresh, selain itu pengunjung juga memiliki beragam pilihan dalam berbelanja. Sayur dan buah-buahan juga mudah ditemukan disini. Tidak perlu lagi menunggu satu musim buah untuk mendapatkan buah tertentu, di pasar modern terdapat beragam penjual buah yang menkhususkan buah-buah tertentu untuk ia jual.

IMG_2589_1.JPG 

Pasar modern ini tentu sangat membantu pengusaha dan vendor dengan modal usaha yang minim untuk mengembangkan usaha kecilnya. Dengan fasilitas yang cukup memadai, pengunjung tidak sungkan untuk berbelanja di pasar modern. Dengan begitu, pengusaha kecil memiliki peluang keuntungan yang semakin besar juga dengan berjualan disini. Hadirnya pasar modern ini merupakan kesempatan bagi pengusaha kecil yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Banyaknya pengunjung yang datang dikarenakan pasar modern menghadirkan beragam jajanan. Pengunjung tidak hanya datang untuk sekedar melakukan belanja harian dan kebutuhan pokoknya saja, kedai makanan kecil juga kerap ditemukan di pasar modern ini.

Di pagi hari, pengunjung dapat berbelanja dengan puas kemudian menyantap sarapan mereka di salah satu kedai makanan dan minuman. Jajanan tradisional juga dijual disini. Pengunjung tentunya tidak akan bosan dengan wisata kulinernya yang lengkap dengan harga terjangkau. Tentunya, semua aktivitas tersebut didesain dengan kenyamanan yang terkontrol setiap saatnya.

IMG_2567_1_1.JPG 

 

IMG_2590_1.JPG

 

Pin It
Maps
Photos
Recent Articles
Videos